Eat Before Hungry

Makan sebelum lapar. Kata bijak ini cukup akrab buat kita dan sepertinya hal ini juga bisa berlaku buat kita yang punya rencana buat makan di luar (restoran)

Beberapa dari tamu sering mengeluh karena tidak mendapat meja dan harus menunggu, iya kalau meja dapat disediakan dalam beberapa menit bagaimana kalau harus menunggu sampai setengah jam.

Sebenarnya yang perlu dilakukan hanya 2 hal

1. Membuat pemesanan meja sebelumnya

Kalau sudah membuat pemesanan meja dan ternyata belum ada meja yang tersedia pada jam yang seharusnya, maka Anda boleh komplain, siapa tahu dengan kesalahan tersebut bisa mendapat potongan harga atau mendapat minuman atau makanan penutup gratis.

2. Datang sebelum lapar

Meskipun sudah membuat pemesanan meja apalagi tidak membuat pemesanan selalulah datang ke restoran ketika Anda belum benar-benar lapar. Seandainya pun harus menunggu Anda tidak berubah menjadi cacing kepanasan. Biasanya Anda akan disuruh menunggu di bar atau lounge, kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk mempelajari menu restoran atau dengan menikmati suasana restoran. Kalaupun tidak ingin menunggu di restoran tersebut Anda masih memiliki tenaga untuk pergi dan mencari restoran yang lain.

Selamat Makan

 

5 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s