Sunn

Rekan kerjaku waktu di Malaysia.

Setelah 10 tahun kita masih sama-sama bekerja di jasa pariwisata hanya beda tempat dan posisi. Kalau saat ini aku berkesempatan untuk menempati posisi menejer sementara dia masih di posisi staff. Aku perlu berterima kasih karena dia punya peran besar untukku mencapai posisi menejer, tidak cuma  memberi motivasi bahkan sampai mencarikan lowongan kerja untukku. Jadi bukan karena tidak mampu, tapi karena dia memang lebih suka untuk tetap bisa berinteraksi dengan tamu, itu salah satu kelebihan dia.

Kemampuannya berkomunikasi dan berinteraksi dengan banyak orang yang membuat dia keliling dunia, bertemu dengan pengusaha dan artis ternama sampai bertatap muka dengan presiden Amerika. Menyebut nama Roman Abramovich, Lakshmi Mittal, Jay-Z, Beyonce, Timbaland, Bill Clinton adalah beberapa nama yang pernah dijumpainya.

Sampai saat ini pun, aku masih banyak belajar dari dia walaupun kita sering berselisih paham tapi tidak pernah sampai putus hubungan, hanya sayang saat ini aku tidak bisa lagi bekerja di tempat yang sama seperti waktu di Malaysia, karena kebanyakan perusahaan tidak mengizinkan suami istri untuk bekerja di tempat yang sama.

 

 

One response

  1. Senang sekali membaca CERITA KEHIDUPAN kamu…
    Perbedaan pandangan atau selisih faham tidak akan pernah tidak diketemukan dengan siapa pun kita berhadapan. Jadikan ia sebuah pemikirin positip saja, walau terkadang sering memercikkan ketidaknyamanan… Kamu memiliki sahabat yang sangat luar biasa yang tentu tidak semua orang bisa memiliki keberuntungan seperti sahabat kamu…
    Good Luck My Friend🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s