Rules and Regulations

Hidup ini banyak aturan.

Ditambah lagi dengan aturan-aturan perusahaan, apapun yang mau dikerjakan harus tunduk pada peraturan kerja.

Gimana mau betah buat kerja, mending aku cari tempat kerja yang lain saja.

Syukurlah tidak harus menunggu lama untuk mendapat tempat kerja baru. Tapi, tenyata disini juga banyak aturannya…

Hidup ini banyak aturan, bosan.

Mending mati aja, kira-kira didalam kuburan ada aturan gak ya.

Aturan memang selalu ada dimana-mana, mulai dari membuka mata sampai nanti mata ini terpejam lagi. Tinggal bagaimana cara memahami dan menghadapinya.

Aturan yang terasa memberatkan dianggap menjadi hambatan.

Aturan yang tidak sesuai dengan pemikiran, dihiraukan dan tidak diperdulikan.

Hanya beberapa yang menganggap aturan sebagai  pemacu semangat kerja, memaksa kreatifitas dan ide dalam kepala keluar dan kemudian menjadi karya yang luar biasa. Semoga aku bisa.

Selamat bekerja.

4 responses

  1. saya lebih suka principal daripada aturan…
    principal adalah prinsip2 yang harus dipenuhi…
    dan agar manusia lebih bisa mentaati principal tsb maka dibuatlah peraturan…yah kalo semua sudah paham principal maka aturan yang dibuat akan bisa dituruti…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s