Tasteless

Tulisan ini gak ada hubungan dengan makanan atau pekerjaan, kali ini hanya tentang perasaANN.

Berawal dari menonton Orang Pinggiran Trans 7, tentang Nasi Aking. Gak usah aku ceritain seperti apa acara itu, karena dengan membaca judul acara dan tema sudah bisa dapat gambaran seperti apa isi acara itu dan lagi selama menonton pikiran aku bercampur aduk, sampai akhirnya aku memilih untuk tidur.

Besok paginya, bagun dengan kondisi hidung mampet. Cuma flu biasa, masih bisalah untuk kerja dan melakukan aktifitas harian seperti biasa. Sampai kantor, berbasa-basi dengan rekan kerja, cek / baca / balas email dan kemudian melanjutkan aktifitas rutin yang tidak terlalu penting untuk diceritakan.

Lanjut buka blog, membalas komentar dan tiba-tiba teringat dengan Nasi Aking😦 sambil melototin tulisan terakhir di blog ini. Lama-lama dipelototin aku merasa postingan ini kok jelek banget ya.

Meskipun aku juga sadar kalau tulisan sebelumnya juga masih jauh dari sempurna. Aku juga memang belum terlalu mikirin “tata cara menulis yang baik” atau apalah istilahnya. Saat ini ide di kepala, diketik, sunting 1-2 kali, terbitkan, yang penting buat aku pesan yang ingin aku sampaikan sudah dituliskan. Masalah pesannya sampai atau tidak, pembacalah yang bisa menjawab.

Tapi tulisan yang terakhir itu, yang isinya hanya sekitar 100an kata sama sekali tidak menarik. Aku sempat beralasan “ah, ini karena ditulis dalam bahasa Indonesia coba kalau pakai bahasa Inggris pasti lebih keren”. Alasan yang terlalu dipaksakan.

Gak cuma karena tulisan, gambar yang ada disitu juga membuat aku sakit hati.

Ceritanya di 2011 ini aku gak mau kalah dengan blogger lain, dan berniat menampilkan lebih banyak foto dan hanya foto hasil karya sendiri. Niat itu sudah bulat bahkan sudah sampai belanja bahan-bahan mentah yang akan dimasak, difoto dan kemudian ditempel di blog ini. Niat banget kan.

Tapi apa yang mau ditempel, baru satu masakan dan satu foto tiba-tiba kameraku rusak, gak mau nyala, gak mau hidup. Digosok, diketok tetap saja kamera itu tidak bisa dipakai lagi sampai sekarang. Terpaksalah rencana yang sudah bulat tertunda sampai waktu yang tidak dapat ditentukan😦

Puas melototin tulisan terakhir ternyata membuat hidung mampet tidak semakin membaik, sepertinya aku perlu izin pulang, istirahat dan minum lebih banyak.

Well, itulah sedikit ceritANN hari ini.

Good night😐

13 responses

  1. Semoga cepat dapat kamera pengganti …

    namun yang jelas …
    Bagi saya pribadi …
    Banyak informasi simple tetapi penting yang saya dapat dari sini …

    So terus menulis ANN
    Bisa jadi tulisan yang Ann anggap remeh temeh dan cemen … justru merupakan informasi yang berguna bagi pembaca awam seperti saya

    Salam saya Ann

Tinggalkan Balasan

