Pasto – Aku Pasti Kembali

Waktu tlah tiba

Aku ‘kan meninggalkan

Tinggalkan kamu

‘tuk sementara

Kau dekap aku

Kau bilang jangan pergi

Tapi ku hanya dapat berkata 

Aku hanya pergi ‘tuk sementara

Bukan ‘tuk meninggalkanmu selamanya

Ku pasti ‘kan kembali pada dirimu

Tapi kau jangan nakal

Aku pasti kembali

Kau peluk aku

Kau cium pipiku

Kau bilang janganlah ku pergi

Bujuk rayumu

Buat hatiku sedih

Tapi ku hanya dapat berkata

Aku hanya pergi ‘tuk sementara

Bukan ‘tuk meninggalkanmu selamanya

Ku pasti ‘kan kembali pada dirimu

Tapi kau jangan nakal

Aku pasti kembali

‘Pabila nanti

Kau rinduku didekapmu

Tak perlu kau risaukan

Aku pasti akan kembali

Aku hanya pergi ‘tuk sementara

Bukan ‘tuk meninggalkanmu selamanya

Ku pasti ‘kan kembali pada dirimu

Tapi kau jangan lupakan aku

Aku pasti kembali


9 responses

  1. hayooo apa hubungannya dengan resto ?? apa ini terkait dgn music yang diputar di resto ? atau beginilah isi hati seorang staf yang resign secara baik2 dari sebuah resto ?? kayaknya jawabannya bisa jadi 2 tulisan di blog nih … heheheh …

Tinggalkan Balasan

