LiburAnn

Tiga bulan yang lalu dapat pemberitahuan untuk pulang kampung menghadiri acara keluarga. Agak berat juga, bukan bukan karena biaya tiket tapi karena jumlah cuti yang terbatas jadi harus memilih antara menghadiri acara ini atau mudik waktu lebaran.

Maunya kedua-duanya bisa, dengan perhitungan Dps – Mes cukup 3 hari 4 malam (berangkat Jumat malam kembali Senin Pagi) atau sekalian tidak hadir dan cuti disimpan sampai lebaran nanti.

Setelah berkonsultasi dengan eMak, saudara dan menghitung jumlah keluarga yang hadir pada acara ini ternyata kemungkinan untuk bisa berkumpul dengan seluruh keluarga besar lebih memungkinkan pada acara ini jadi aku memilih harus hadir pada acara ini dan urusan lebaran ntar dipikirkan lagi belakangan.

Tapi bukan berarti cuti langsung bisa disetujui, masih harus menunggu lagi. Maklum kerja di hotel, jam kerja dan cuti bergantung pada tingkat hunian kamar. Kalau lagi ramai, jangankan cuti atau libur malah bisa-bisa harus lembur  tapi kalau sepi walupun gak kepingin libur dipaksa harus libur.

Syukur dua minggu lalu, cuti disetujui dapat libur 10 hari :) saatnya berburu tiket promo, terima kasih untuk travel langganan yang selalu setia membantu untuk memantau harga tiket promo setiap hari untukku.

Sebenarnya acaranya masih cukup lama, masih tanggal 28 Mei, tapi berhubung aku sudah memutuskan kalau perjalanan kali ini bukan hanya sekedar menghadiri acara keluarga tapi sekalian liburan jadi aku sudah mulai cuti tanggal 21 besok. Berangkat Jumat sore dari Dps menginap 3 malam di Cgk, Senin pagi terbang ke Mes.

Lumayanlah cukup banyak waktu buat jalan-jalan dan pastinya makan-makan.

Ngomongin makan kemarin malah sudah mulai dibahas lewat email dengan si Kakak (di Jakarta) dan si Abang (di Medan), awalnya email itu hanya pemberitahuan jadwal penerbanganku, dengan harapan mereka berbaik hati mau jemput di bandara tapi akhirnya mereka malah lebih membicarakan makanan.

Mungkin karena mereka terlalu antusias untuk bisa ketemu, hunting food dan makan bareng🙂 satu hal yang dari dulu belum bisa kita lakukan sebelumnya.

So, Kakak pertama Kakak kedua, ketemu di Jakarta dan Medan ya. 

10 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s