Nikmat Pada Waktunya

Segala sesuatu tidak akan datang dengan sendirinya

dibutuhkan totalitas, ketelitian dan doa

dan ketika hasil ketika kerja keras sudah mulai terlihat, jangan terlalu cepat berpuas diri

sampai nanti hasil usaha itu benar-benar nyata di depan mata

maka tiba saatnya untuk menikmati buah kerja keras selama ini

Selamat beraktifitas…

26 responses

  1. jadi kangen makan beras merah di kampung, wangiinya nikmat…,
    kok lain ya sama beras merah beli

    seruu nih cara nulis seperti ini…bisa jadi ciri khas nih…

  2. Wehhh… Bagus bener foto-fotonya yah.. Terutama padinya… Btw, tuh yang pake jaket hitam siapa? Baru kali ini liat orang2an sawah yang keren kaya gitu…ixixixi *piss ya Ann*😀

  3. Ann …
    ajarin cara masak beras merah dong …
    krn saya masak pakai magic jar .. hasilnya jadi pera (keras dan berbutir2) tidak pulen spt masak beras putih …

    ada yang bilang masak beras merah biar tidak keras dicampur sedikit beras putih … benar gak ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s