Hari Pertama

Hai apa kabar ?

Bagaimana 2012 nya? Sudah dapat atau membuat sesuatu yang baru? Kalau belum jangan putus asa, baru juga lewat sehari masih ada beberapa hari lagi yang tersisa.

Tetap semangat !

Liburan pertama 2012 kemarin sukses dilewatkan dengan bermalas-malasan di rumah. Sarapan 2 potong roti dengan olesan selai kacang dan segelas kopi. Menu makan siang – berhubung tidak ada apa-apa didalam kulkas – cukup dengan menikmati Mie Ayah, makan malam tetap Mie Ayah lagi.

Sama sekali gak beda dengan hari Minggu yang lain, nyuci, nyetrika, nyapu, ngepel, potong rumput, nyiram bunga cuma kemarin sempat juga iseng baca-baca tulisan yang pernah ditulis terutama yang bulan Desember 2010.

Ternyata ada persamaan dengan yang aku tulis di Desember 2011, ceritanya gak beda jauh. Pertama tentang minuman yang hangat-hangat, minuman hangat tahun lalu Cioccolata Calda tahun ini Bandrek.

Persamaan cerita kedua tentang kembang api, cuma ada bedanya kalau tahun lalu aku kepingin lihat kembang api tahun ini aku benci dengan kembang api terutama suara ledakannya yang mengganggu.

Kalau ledakannya itu di tanggal 31 Desember malam saja mungkin tidak jadi masalah karena sudah siap kalau bakalan banyak yang menghidupkan kembang api, yang paling bikin kesal itu kalau lagi santai baca buku atau lagi makan malam tiba-tiba ada yang ngidupin kembang api. Untung aja aku termasuk orang yang lumayan sabar dan buka orang yang kalau tiba-tiba dikagetin langsung teriak “Jan****k…”,

Lho kok jadi Arek Suroboyo?  

Gak apalah yang penting tetap semangat !

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s