You Smile, I Buy

Kalau ditanya kepada teman-temanku tentang kesan pertama kenal denganku apakah aku orang yang ramah? (mungkin) jawabanya adalah tidak.

Aku hargai jawaban dari mereka, meskipun sebenarnya tidak sepenuhnya bisa aku terima 🙂 karena yang benar adalah aku pendiam dan jarang ngomong jadi kebanyakan orang yang pertama sekali ketemu mengganggap sombong dan tidak ramah.

Bicara tentang keramahan salah satu cirinya adalah senyum dan untuk masalah senyum rasanya aku lumayan rajin berbagi senyuman malah ada orang yang menilai aku seperti ini

“Nih, orang jarang ngomong cuma senyum-senyum doang, gila kali ya”. 

Sekali lagi aku menghargai pendapat mereka tentang aku.

Sejauh ini berarti kalian semakin mengenal kepribadiAnn;

bisa masak, pendiam, murah senyum dan sabar Baca lebih lanjut